TIME RUNS FAST.

Friday, June 22, 2012

random (5)




pertama kali denger lagu itu beberapa hari yang lalu, lewat facebook temen. quite interested sama judulnya, jadinya dengerin sampai habis. hasilnya? a smirky face and I downloaded the song. bosen sih ya emang sama post yang isinya cinta-cintaan melulu, tapi dari sini gue jadi mikir akan sesuatu. semua orang gak pernah ada yang bisa tau apa yang bakalan nimpa mereka di hubungan yang mereka jalanin sekarang ini. sedih ya kalo tau relationships yang kita punya sekarang mungkin gak akan last selama apa yang udah kita pikirin. ada emang orang yang berhasil ngelampauin itu semua and I'm a proud witness, but the others?

gue kadang suka kecewa sendiri sama salah satu orang yang dulu pernah deket sama gue waktu SMP, she's younger than me, tapi cara dia ngebawa hubungan dia udah bener-bener serius dan gue cuman bisa geleng-geleng kepala. gue udah coba bilang ke dia, gaperlu sampe segitunya, gaperlu sampe se-all out itu. pusing ya ngebilangin orang yang udah mabok cinta, udah bener-bener buta sama kenyataan dan they just shut the world down. satupun suara nggak akan ada yang didenger kecuali suara pasangannya. sumpah it's never a good way to describe a relationship. mungkin emang, dia ngerasa pacarnya sekarang adalah sesosok orang yang bener-bener dia mau dihidupnya, but wrong. I've seen the way he treated her dan gue muak. dari cerita cewek ini, gue tau banget cowok itu labilnya parah banget. dan gue bingung apa lagi sih yang mesti dipertahanin di hubungan kayak gitu? apa nggak ada yang lebih worth it? ya gue nggak mau nyalahin mereka, karena pikiran mereka mungkin belum sepanjang itu and all they've ever wanted is just a frikkin fairytale. gue juga pernah beberapa kali ada di posisi labil kayak gitu, tapi gue cukup bangga pernah ngelewatin itu semua, experiencing is somewhat priceless to me. mending labil sekarang kan daripada pas udah gede nanti?

I'm not a love guru, perjalanan gue juga masih belom ada apa-apanya. tapi karena gue adalah orang yang selalu dia tuju untuk dimintain nasihatnya, gue pengen ngasih omongan yang sekiranya emang apa ya, ya nampar. nampar supaya bisa bangunin dia. gue sampe muter otak waktu ngasih sepatah dua patah kata ke temen gue itu, pengen supaya dia ngerti sedikit, dan yaa get a grip. tapi hasilnya? beberapa bulan putus kemudian balikan lagi. gue cuma nggak pengen orang-orang sekitar gue sedih cuma karna sesuatu yang dulu bisa bikin mereka angkat dagu, dan sekarang cuman bisa bikin bekas di otak, hati, bahkan fisik mereka. tapi gue tau kok, apa yang mereka semua jalanin sekarang ini, either it's bad or good, pasti adalah sesuatu yang bisa bikin mereka sadar, ngerti, dan dewasa nantinya. itu ajasih hal positif yang bisa gue tarik dari sini. kalo kata orang pembicara retreat gue waktu itu, semakin rompal hati orang, makin gede juga chance dia untuk bisa kuat dan wise. walaupun mungkin maksud dia bukan hanya mengasihi pacar, tapi itu adalah salah satu bentuk kecil kan? hahaha.

kalo ngomongin soal sakit hati dan mau diinget lagi, mungkin gue bisa nangis darah sekarang, tapi gue gak mau. I tend to choose to move forward rather than looking back. bagi gue sekarang, luka ya luka. luka itu bisa sembuh kok. tergantung kitanya aja yang mau ngobatin dengan baik atau engga dan awalnya mau dicuci apa engga. tapi semua rangkaian pengobatan itu gakbakalan lepas dari satu kata; perih. dan prinsip gue sekarang, biar perih asal sembuh. puitis banget ya? hahah yang penting gue bisa napas bebas sekarang. bebas banget sih engga, tapi luka gue udah lumayan sembuh berkat bantuan keluarga, temen, dan semuanya, walaupun belum sepenuhnya healed. kalo lo nggak pernah jatoh dan sakit sekarang, your life is pretty much wasted. dan untuk temen gue yang satu itu, I demand you to get yourself a breakup dan jangan balik-balik lagi. kalo nggak mau, yaa semoga lo dikasih pencerahan deh sama yang diatas. because you won't believe what love can do, till it happens to you. good luck! :-)

No comments:

Post a Comment